Jual mahar masjid kuba

Mahar Masjid Pernikahan

Pembuatan mahar pernikahan di tempat kami sesuai dengan pemesanan anda namun ada beberapa hal yang kami buat sesuai dengan hasil kami bukan gambar yang telah dibuat oleh orang lain.pemesanan dikamipun sangat mudah dibandingkan dengan tempat lain,kami bisa langsung ketempat anda atau COD,asalkan anda senang kamipun senang.masalah harga bisa dibicarakan.
Pemesanan Mahar masjid di tempat kami,saudara yadi & kholis Tanggal 30-04-2016
semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.Amieeeen.

mahar masjid kuba mas

mahar pernikahan seserahan bentuk masjid kuba mas

seandainya anda ingin memesan sesuai masjid yang ada dilokasi anda kami pun siap membantu anda agar mahar pernikahan tersebut menjadi beda dengan yang lainnya.
ada beberapa hal harus anda perhatikan didalam memesan mahar pernikahan :
- hat-hati dengan pemesanan tanyakan dahulu apakah uang yang di pasang dalam mahar tersebut       uang asli atau palsu sebab sangat patal sekali apabila uang mahar tersebut uang palsu sedangkan       mahar tersebut untuk mahar mas kawin.pernikahan anda akan tidak sah seumur hidup.berhati-         hatilah.

Disinilah solusinya kami bisa membantu anda,uang mahar yang ada ditempat kami uang asli semuannya.tidak ada uang palsunya.konsumen kami pun merasa sangat puas ketika memesan ti tempat kami.terima kasih banyak kepada semua konsumen yang sudah memesan ditempat kami semoga panjang umur,sehat dan diluaskan rizkinya .Amieeeeen.

salam


0 komentar: